Home Kendaraan Niaga NISSAN MAGNITE BERMESIN TURBO

NISSAN MAGNITE BERMESIN TURBO

55
0
NISSAN MAGNITE

YOKOHAMA – Nissan Magnite diluncurkan. Nissan Magnite yang didesain di Jepang membidik pasar India.

Dengan eksterior berani, interior lapang, mesin turbocharger bertenaga, dan teknologi keselamatan canggih, SUV crossover ini dibuat untuk menjadi teman petualangan kota yang sempurna.

Eksterior Nissan Magnite terlihat berotot dan memberikan kesan percaya diri dan lincah dengan tetap tampil bersemangat dan awet muda. Paket lampu depan semua-LED termasuk lampu daytime running berbentuk L mencolok yang berada di bawah headlamp LED ramping. Bersama dengan grille menampilkan logo merek baru Nissan.

Di bagian dalam, tata ruang yang lapang mencakup posisi tempat duduk tinggi dan jarak bahu lebar antara pengemudi dan penumpang depan. Para penumpang belakang menikmati tingkat ruang lutut yang biasanya ditemukan pada kendaraan satu kelas di atas. Layar-sentuh infotainment 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto bergabung dengan layar instrumen transistor film tipis 7 inci pertama di kelasnya untuk kesan premium.

Nissan Motor membenamkan mesin 1.0 liter turbocharged yang merupakan salah satu mesin paling bertenaga di kelasnya. Dibuat untuk petualangan perkotaan, Nissan Magnite memiliki ground clearance 205 milimeter, teknologi Hill Start Assist, pelat skid bumper depan dan belakang berwarna perak, dan roof rail fungsional.

Teknologi Around View 360 derajat Nissan meningkatkan keselamatan dengan membantu menemukan rintangan di sekitar kendaraan.

Untuk memastikan handling Nissan Magnite gurih, Nissan Motor telah mengujinya di Tochigi Proving Ground. Fsilitas tersebut dipakai oleh Nissan GT-R dan Nissan Ariya EV. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here