Home Roda Niaga Beli Mobil Bekas Mitsubishi di Mocil Bergaransi dan Bersertifikat

Beli Mobil Bekas Mitsubishi di Mocil Bergaransi dan Bersertifikat

294
0

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin beli mobil bekas Mitsubishi bersertifikat, silakan kunjungi website  www.mocil.id. Mocil merupakan` situs jual beli kendaraan secara online dengan cara kredit, di mana berkolaborasi dengan PT Dipo Star Finance.

Layanan mobil bekas Mitsubishi tersebut bernama Diamond Star Auto dan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada para konsumen dalam jual dan beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

“Pasar mobil bekas terus menunjukan trenf positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi. Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi yang bisa diakses langsung via website  www.mocil.id/diamondsmartauto mulai tanggal 26 Oktober 2020.  Salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban). Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold. Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto. Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit.

Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here