Home Roda Niaga Honda Ajak Sehat dan Kemudahan Beli Mobil

Honda Ajak Sehat dan Kemudahan Beli Mobil

80
0

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan platform Instagram untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat, dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan Filter khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia yaitu @hondaisme maupun akun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Melalui program ini, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun melakukan perawatan mobil Honda. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini. Program ini berlangsung mulai dari Oktober hingga Desember 2020.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Sementara khusus bagi konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun. Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here