Home Kendaraan Niaga Mitsubishi Resmi Luncurkan Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi Resmi Luncurkan Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross

349
0
Mitsubishi Indonesia didepan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Indonesia didepan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

OTONIAGA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini, Selasa 20 Oktober 2020 secara resmi memperkenalkan dua edisi spesial, Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Peluncuran dua edisi spesial ini berlangsung secara daring dengan tagline “Adventure in Black”.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” lanjut Nakamura.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Versi ini hadir dengan dominasi aksen hitam bagian pada eksterior maupun interior.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga hadir dengan dominasi aksen hitam. Mitsubishi menawarkan mobil dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Hadir sebagai edisi spesial, Mitsubishi menawarkannya juga dalam jumlah yang terbatas. Hanya 1.000 unit untuk Xpander Black Edition dan 500 unit untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here