Home Kendaraan Hino Kembangkan Sejumlah Truk Listrik

Hino Kembangkan Sejumlah Truk Listrik

37
0
TRUK LISTRIK HINO
HINO ZEV Live Event

CALIFORNIA – Hino Trucks USA mengumumkan Project Z yang merupakan jalur pengembangan menuju kendaraan tanpa emisi (ZEV), mulai dari kelas 4 hingga kelas 8.

Produk-produk ZEV berkisar dari kelas 5 pada SEA Electric SEA-Drive® 120a pada chassis Hino M5, hingga traktor kelas 8 Seri XL Hino yang didukung oleh sistem Sel Bahan Bakar Toyota. Selain itu, Hino menampilkan traktor baterai kelas 7 listrik dengan sistem penggerak listrik penuh Hexagon Purus, dan truk boks kelas 8 Seri XL Hino yang didukung oleh baterai X-Pack Xos Truck dan sistem penggerak listrik. Untuk kendaraan listrik baterai, Hino akan melihat motor penggerak sentral dan gandar elektronik.

“Pendekatan holistik kami untuk bekerja dengan para pemimpin teknologi seperti Toyota, Hexagon Purus dan Xos akan menghasilkan lini produk berbiaya rendah yang berkelanjutan yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan kami saat industri kami bergerak maju ke kendaraan tanpa emisi. Untuk pelanggan yang siap bergerak ke arah itu sekarang, SEA Electric SEA-Drive® 120a yang dipasangkan dengan sasis Hino M Series tersedia secara komersial saat ini,” kata Glenn Ellis – Wakil Presiden Senior Customer Experience.

Proyek Truk Hino Z memajukan posisi kepemimpinan lingkungan Hino, pertama kali didirikan pada tahun 1991 dengan penjualan global bus hibridanya, dan akan terdiri dari kendaraan-kendaraan demonstrasi pada paruh pertama tahun 2021, demonstrasi pelanggan pada tahun 2022, dan produksi sebelum tahun 2024.

Proyek tidak berakhir di sini. Selama beberapa bulan mendatang Hino Trucks akan mengungkap detail yang lebih terperinci tentang teknologi dan kendaraan canggih yang akan dihasilkan dari Proyek Z. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here