Home Kendaraan Niaga Ultah ke-25, Volvo FH 25 Year Special Edition Diluncurkan

Ultah ke-25, Volvo FH 25 Year Special Edition Diluncurkan

364
0

GOTHENBURG – Untuk merayakan 25 tahun truk Volvo FH, Volvo Trucks meluncurkan Volvo FH 25 Year Special Edition.

Volvo FH 25 Year Special Edition terdiri dari Volvo FH and FH16 dengan 2 pilihan warna Crimson Pearl atau Mammoth Tree Metallic.

Dekorasi perak / abu-abu dan oranye menegaskan asal truk dan striping nomor 25 untuk menandai ulang tahun. Striping menggabungkan efek 3D dan bayangan untuk menggemakan tren desain awal 1990-an dan memberi truk tampilan retro yang berbeda.

Interior premium dan mewah menanti pengemudi. Keselamatan selalu menjadi kunci dalam Volvo FH dan semangat ini dimanifestasikan oleh detail oranye dalam segala hal mulai dari jahitan sabuk pengaman hingga tirai, karpet. Dan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, kursi menggabungkan kain lembut dan kulit untuk menawarkan kenyamanan dan desain yang luar biasa.

Edisi ulangtahun ini pun dilengkapi dengan Volvo Dynamic Steering yang telah ditambah kegunaannya: Volvo Dynamic Steering with Stability Assist (mencegah truk tergelincir); Volvo Dynamic Steering with Lane Keeping Assist (membantu pengemudi tetap di jalur, mencegah tabrakan dan kecelakaan roll-over); Volvo Dynamic Steering with Personal Settings (penyesuaian setir secara individual untuk mengemudi nyaman). [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here