Home Kendaraan Niaga Volvo Trucks akan Jual Jajaran Truk Listrik Lengkap pada 2021

Volvo Trucks akan Jual Jajaran Truk Listrik Lengkap pada 2021

267
0
truk listrik volvo

GOTHENBURG — Volvo Trucks sekarang menjalankan pengujian truk listrik tugas berat Volvo FH, Volvo FM, dan Volvo FMX, yang akan digunakan untuk transportasi regional dan operasi konstruksi perkotaan di Eropa. Truk-truk ini akan memiliki berat kombinasi bruto hingga 44 ton.

Bergantung pada konfigurasi baterai, jangkauannya bisa mencapai 300 km. Penjualan akan dimulai pada 2021 dan volume produksi akan dimulai pada 2022. Ini berarti bahwa mulai 2021 dan seterusnya Volvo Trucks akan menjual rangkaian lengkap truk baterai-listrik di Eropa untuk distribusi, sampah, transportasi regional, dan operasi konstruksi perkotaan.

“Dengan meningkatkan jumlah truk listrik tugas berat secara cepat, kami ingin membantu para pelanggan dan membawa merekauntuk mencapai tujuan keberlanjutan yang ambisius. Kami bertekad untuk terus mendorong industri kami menuju masa depan yang berkelanjutan,” kata Roger Alm, Presiden Volvo Trucks.

Volvo Trucks mulai memproduksi Volvo FL Electric dan Volvo FE Electric pada tahun 2019. Ini adalah truk listrik yang ditujukan untuk distribusi kota dan menolak operasi, terutama di Eropa. Di Amerika Utara, penjualan Volvo VNR Electric, truk pengangkut regional, akan dimulai pada 3 Desember 2020. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here