Home Kendaraan Niaga Bus Bus Sekolah Fuso Rosa Semakin Canggih

Bus Sekolah Fuso Rosa Semakin Canggih

635
0
BUS FUSO ROSA

KAWASAKI – New bus Mitsubishi Fuso Rosa mulai dijual di Australia. Kendaraan ini hadir dengan tampilan terbaru yang menampilkan desain FUSO “Black Belt”, serta fitur-fitur keselamatan canggih.

Untuk peningkatan Fuso Rosa untuk Australia ini, MFTBC telah memperkenalkan berbagai ubahan baik dari segi teknologi maupun desain. Yang terpenting, kendaraan ini kini hadir sebagai standar dengan fitur-fitur canggih untuk mendukung berkendara yang lebih aman. Karena Rosa banyak digunakan di Australia untuk transportasi anak sekolah dan orang tua di panti jompo, penambahan fitur berupa:

  • Advanced Emergency Braking System (AEBS)
  • Lane Departure Warning System (LDWS)
  • Electronic Program Stabilitas (ESP)

Kamera belakang di bagian belakang juga memberikan tingkat jaminan lain untuk manuver yang lebih aman.

Untuk pertama kalinya MFTBC memperkenalkan transmisi manual otomatis (AMT) DUONIC® 2.0 ke bus Rosa. Transmisi kopling ganda 6-speed diharapkan dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan pemindahan gigi yang mulus untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Headlight LED yang dapat disesuaikan ketinggiannya telah diintegrasikan ke dalam tampilan kendaraan yang modern dan ramping.

Di bagian interior, Rosa kini memasukkan tampilan layar-sentuh beresolusi tinggi ke dalam dashboard, serta cluster instrumen elektronik baru yang menyajikan data-data seperti efisiensi bahan bakar dan status perawatan secara real time.

Desain lantai datar juga telah diperkenalkan pada model ini, sehingga para penumpang dapat masuk dan keluar kendaraan dengan lebih aman dan nyaman.

New Mitsubishi Fuso Rosa juga akan diperkenalkan ke Selandia Baru pada awal 2021. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here