Home Kendaraan Van Nissan NV250 Van Lengkapi Line Up Produk LCV Nissan di Eropa

Nissan NV250 Van Lengkapi Line Up Produk LCV Nissan di Eropa

170
0

OTONIAGA.com – Nissan baru saja menghadirkan produk baru mobil van, NV250 pada jajaran produk kendaraan komersial ringan di  Eropa.

Mobil akan ditawarkan dalam sejumlah pilihan mesin dan konfigurasi interior, dua pilihan panjang body, dan sejumlah pilihan ubahan. Mobil van tersebut juga akan tersedia dalam pilihan Panel dan Crew untuk mengoptimasi kepraktisan dan fungsional mobil.

“Nissan NV250 baru merupakan model kompak van yang sempurna untuk bisnis kecil. Dengan memberikan pelanggan sejumlah pilihan versi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, NV250 mendorong bisnis pengiriman yang lebih lincah,” kata Paolo D’Ettore, Light Commercial Vehicles Director Nissan Eropa.

Versi panel van ditawarkan dalam dua pilihan panjang body, L1 dan L2 dan tersedia dalam konfigurasi 2 atau 3 tempat duduk sedangkan versi L2 hadir dengan maksimal empat tempat duduk. Versi L1 memiliki satu sliding door, sedangkan L2 memiliki dua. Daya angkut sendiri, L1 dikatakan sebanyak 650 kg dan L2 lebih besar mencapai 800 kg. Dengan sejumlah pilihan tersebut, Nissan NV250 dikatakan mampu menangani berbagai pengiriman dalam kota hingga pengiriman material besar untuk konstruksi.

Mengenai dapur pacu, Nissan menyematkan mesin diesel 1.5 liter pada NV250 dengan tiga pilihan daya, 79 bhp, 94 bhp, dan 113 bhp.

Versi baru Nissan NV250 akan dipasarkan mulai September dan dijual bersama dengan van listrik, Nissan e-NV200. Untuk saat ini sayangnya Nissan masih belum mengumumkan apakah akan menghadirkan versi listrik Nissan NV250.