Home Onderdil Mulai Akhir Mei 2019, Hino Buka Sejumlah Posko Mudik

Mulai Akhir Mei 2019, Hino Buka Sejumlah Posko Mudik

172
0

JAKARTA — Seperti tahun-tahun sebelumnya Hino Motors selalu menyambut Lebaran dengan antusias untuk membantu kelancaran arus mudik.

Pada 2019 Hino Motors menyiapkan layanan khusus untuk perusahaan-perusahaan otobus atau PO bus angkutan mudik dan balik melalui Posko Mudik dan Bengkel Siaga di sejumlah daerah.

Dimulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, Hino Posko Mudik akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. Untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino Posko Mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan service mobile untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Selain Posko Mudik, Hino Motors menggelar Lebaran Service Campaign berupa diskon suku cadang sampai dengan 44%, gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga spesial bagi para customer yakni paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan juga Hino Bus. Promo ini berlaku selama bulan Mei – Juli 2019. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here