Home Roda Niaga Inilah Merek Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2018

Inilah Merek Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2018

397
0

Jakarta — Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Trucks, United Tractors, Toyota serta Volvo akan memamerkan kendaraan-kendaraan niaga mereka di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Bahkan 6 kendaraan niaga baru dipastikan akan diluncurkan di pameran kendaraan niaga pertama di Indonesia tersebut.

Kehadiran produk-produk unggulan dari brand-brand kendaraan komersial di GIICOMVEC 2018 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial seperti pickup kabin ganda dan truk. Sebagai informasi penjualan truk dan double cabin di tahun 2017 meningkat hingga 45% dari tahun 2016.

”Para agen pemegang merek kendaraan komersial telah melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan yang diproduksi dan dijuak. Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial konsumen,” tutur Yohannes Nangoi selaku ketua umum GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Nangoi juga menyatakan bahwa GIICOMVEC 2018 dirancang secara khusus sebagai media business-to-business yang akan menampilkan inovasi terkini dari para produsen kendaraan niaga.

GIICOMVEC 2018 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dari 1-4 Maret. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here