Home Roda Niaga 6 Kendaraan Niaga Baru akan Diluncurkan di GIICOMVEC 2018

6 Kendaraan Niaga Baru akan Diluncurkan di GIICOMVEC 2018

218
0

Jakarta — Enam kendaraan niaga dipastikan oleh Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan diluncurkan di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

“Penyelenggaraan perdana GIICOMVEC di tahun 2018 ini akan menjadi ajang peluncuran bagi tidak kurang dari 6 jenis kendaraan komersial baru dari peserta pameran.  Sejumlah brand kendaraan komersial di Indonesia telah menyatakan secara resmi untuk melakukan peluncuran dan memperkenalkan produk dan teknologi terkininya,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO.

Lima brand yang akan melakukan peluncuran di pameran 1-4 Maret 2018 tersebut adalah Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki dan Volvo. Sementara Mitsubishi akan melakukan prapeluncuran model barunya.

GIICOMVEC 2018 juga akan diramaikan oleh industri pendukung terkait mulai dari industri karoseri (Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives), dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa Wheel, Astraotoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lain-lain. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here