Home Roda Niaga 6 Merek Kendaraan Komersial Siap Meriahkan GIIAS 2018

6 Merek Kendaraan Komersial Siap Meriahkan GIIAS 2018

94
0

OTONIAGA.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pada pagelaran GIIAS tahun ini hadir dengan tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Adanya ajang GIIAS ini diharapkan mampu untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia akan perkembangan industri otomotif baik nasional maupun global.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia”, ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Tidak hanya merek kendaraan penumpang saja yang mengikuti ajang tahunan ini, sejumlah merek kendaraan komersial juga akan memeriahkan pameran. Diantaranya adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Pada GIIAS 2018, tercatat lebih dari 40 kendaraan baru, baik itu dari kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.