Home Kendaraan FUSO Fighter akan Bertarung di GIIAS 2018

FUSO Fighter akan Bertarung di GIIAS 2018

152
0
mitsubishi fighter

JAKARTA – Mitsubishi FUSO akan menampilkan 6 produk termasuk FUSO Fighter di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Di pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut FUSO akan mengangkat tema “ABSOLUTE PROFESIONAL”: professional product, professional service dan professional communication.

Profesional service tercermin dari zona after sales service di mana Mitsubishi Fuso memiliki jaringan Dealer terbanyak dengan 229 jaringan Dealer di seluruh Indonesia, 15 Truck Center yang hanya ada di Mitsubishi Fuso dengan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 360 hari dalam setahun dan Mobile Workshop Service 24 jam yang siap melayani di tempat para pelanggan. Mitsubishi Fuso juga menjamin ketersediaan onderdilnya melalui keberadaan Spare Parts Center dan Parts Depo yang menyebar ke lebih dari 4.500 jaringan toko suku cadang di seluruh Indonesia.

“Dan yang tidak kalah menarik adalah FUSO akan menawarkan paket pejualan menarik,” kata Puja Hatigoran, Head of Public Relation Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

FUSO akan berada di dalam hall 3A dengan luas 1.134 m². [Itn]