Home Kendaraan Bus 300 Unit Bus Asal China, Yutong Sukses Antarkan Penggemar dan Pemain di...

300 Unit Bus Asal China, Yutong Sukses Antarkan Penggemar dan Pemain di Piala Dunia 2018

3050
0
Bus Yutong untuk Piala DUnia 2018

OTONIAGA.com – Pabrikan bus asal China, Yuton sukses mengantarkan penggemar, pemain dan ofisial pada ajang World Cup 2018 di Russia.

Pemerintah Rusia sendiri memesan sebanyak 300 unit bus Yutong untuk menjadi transportasi selama ajang berlangsung. Merek asal China itu sendiri sudah berhasil menjual sebanyak 3.200 unit bus di kawasan Timur Eropa.

Bus yang beroperasi selama Piala Dunia sendiri dikatakan dibangun khusus untuk ajang tersebut dan didesain untuk menahan suhu dingin di Rusia.

Beberapa tim yang mengendarai bus ini diantaranya adalah Brasil, Panama, Denmark, Mesir, Senegal, Peru, Spanyol, Uruguai, Jepang dan Portugal.

Ketika ajang piala dunia berakhir, bus akan beroperasi secara norma di Rusia di bawah operator bus, SpbTransBus.

Hu Huaiban, General Manager of International Business Yutong Bus mengatakan bahwa ini merupakan kehormatan tersendiri untuk mensuplai bus untuk ajang bergengsi itu.

“Sebagai pioneer industri pabrikan bus, Yutong Bus senang untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi ke Rusia untuk melayani pemain dan penggemar di Piala Dunia 2018. Kami secara aktif mencari klien lokal lain dan berharap untuk menciptakan kesempatan bisnis internasional lain antara China dan Rusia.”

Rusia sendiri merupakan salah satu pasar penting bagi Yutong dan pabrikan asal China itu melihat kesempatan besar di sana, apalagi Rusia akan mengganti armada bus lama mereka dengan kendaraan listrik baru.