Home Kendaraan Pickup Pickup Truk Asal Korea, Ssangyong Musso Mulai Dijual di Inggris

Pickup Truk Asal Korea, Ssangyong Musso Mulai Dijual di Inggris

280
0
Ssangyong Musso Pickup Truk

OTONIAGA.com – Jangan tertipu dengan tampangnya yang seperti SUV, Ssangyong Musso ini merupakan pickup truk asli yang ditargetkan untuk mengkombinasikan gaya modern dengan karakter gagah.

Pickup truk baru dari Korea ini dibuat dengan basis Ssangyong Rextor dan ditawarkan dengan daya angkut 1 ton dan daya tarik 3,5 ton.

Versi baru Musso, untuk Rhino akan ditawarkan dengan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 miles bagi pelanggan Ssangyong di Inggris, serta interior yang nyaman untuk lima penumpang.

Pickup truk hadir dengan spesifikasi mesin 2.2 liter diesel yang mampu menghasilkan tenaga 178 hp dan torsi puncak 400 Nm. Musso pickup truk baru ini akan tersedia dalam pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis Aisin enam percepatan. Keduanya tersedia dalam sistem gerak all wheel drive sebagai standar.

Ssangyong Musso Pickup Interior

Interior Ssangyong pickup truk diklaim menjadi salah satu model dengan perlengkapan terlengkap dan terluas di kelasnya, DAB radio dan konektifitas Bluetooth sebagai standar untuk semua model sedangkan model standar mendapat sistem hiburan dengan layar 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Sedangkan untuk varian yang lebih mahal mendapat layar 9.2 inci dengan sistem navigasi TomTom.

Ssangyong sendiri menawarkan pickup Musso dalam empat pilihan varian, diantaranya adalah; Musso EX, Musso Rebel, Musso Saracen dan limited edition Mussi Rhino.

Terakhir yang tidak kalah pentingnya, harga. Ssangyong menawarkan Musso pickup truk dengan harga mulai 19,995 poundsterling atau sekitar Rp 379 jutaan. Sedangkan model tertinggi, Musso Rhino hanya dipasarkan 100 unit saja dan hanya ditawarkan hanya dengan transmisi otomatis serta fitur pelek hitam alloy 18 inci, kulit nappa pada jok, detail body cerah dan banyak lainnya. Untuk versi tertinggi Ssangyong Rhino itu dijual dengan harga 28,495 poundsterling atau setara dengan Rp 540 jutaan.