Home Kendaraan Niaga Pickup GIIAS 2018: Isuzu Jamin Selalu Dampingi Konsumen di Indonesia

GIIAS 2018: Isuzu Jamin Selalu Dampingi Konsumen di Indonesia

526
0
Isuzu Elf NMR
Isuzu perkenalkan Isuzu Elf NMR 81 dengan mesin berteknoogi common rail pertama di kelasnya

Tangerang, OTONIAGA.com –Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 menjadi momen paling tepat bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku APM dari merek Isuzu di Indonesia untuk menunjukkan komitmennya bagi pasar kendaraan komersial di Indonesia. Dengan mengangkat tema “Always Next to You” Isuzu hadir melalui produk line up yang bervariasi mulai dari pick up hingga medium truck.

“Isuzu selalu hadir untuk mendampingi Anda, meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna. Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami. Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini”, ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Di ajang GIIAS 2018 ini, Isuzu membawa produk unggulannya yaitu Isuzu Traga, Isuzu Elf NMR 81, Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2), Isuzu Elf NLR 55 BLX, dan Isuzu NQR Bis Sekolah. Salah satu bintang pameran yang tampil di Hall 3A kali ini adalah Isuzu Elf NMR 81 yang merupakan truk ringan enam roda dengan jantung pacu berteknologi diesel common rail pertama di kelasnya.

Mesin 4-silinder segaris SOHC yang diusung Elf NMR 81 menggunakan teknologi common rail yang siap untuk memenuhi standard emisi Euro 4. Mesin berkapasitas 4.778 cc ini memiliki tenaga puncak 150 PS dan torsi puncak 41 kgm mulai 1.400 – 2.600 rpm. Lontaran tenaga mesin ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Mesin Isuzu Elf Common Rail

Sebelum diusung oleh Elf NMR 81, mesin berteknologi common rail juga digunakan pada truck medium duty heavy duty, Isuzu GIGA FVR 34 U. Truk ini memiliki dimensi terpanjang di kelasnya, sehingga mampu menampung muatan dengan volume yang maksimal. Sementara dimensi FVR ini juga telah mengikuti regulasi panjang maksimum mobil di kelas medium duty yaitu 12 meter.

Selain kedua truk tersebut, Isuzu juga membawa pick up Isuzu Traga yang memiliki ruang kargo dengan besar di kelasnya dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, dan volume kargo hingga 4.6 m2. Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga ketersediaan suku cadangnya terjamin dan mampu menawarkan harga jual yang terjangkau.

Dua produk lainnya adalah bus Isuzu Elf NLR 55 BLX yang meruakan microbus empat roda dengan dimensi yang panjang, serta Isuzu NQR Bis Sekolah yang merupakan medium bis enam roda. Bis ini memiliki suspensi yang sangat nyaman, serta dirancang dengan menggunakan brake booster, sehingga mampu menjamin pengendaraan yang aman. Bis ini telah digunakan oleh Pemerintah RI sebagai transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here