Home Onderdil Pelumas LE Merambah Pasar Pelumas Otomotif Indonesia

Pelumas LE Merambah Pasar Pelumas Otomotif Indonesia

295
0
Pelumas LE
Booth Pelumas LE di ajang GIIAS 2018 ada di Hall 2, ICE, BSD City

Tangerang, OTONIAGA.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi momen tepat bagi PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas LE (Lubrication Engineers) untuk menegaskan eksistensinya di pasar pelumas otomotif Tanah Air. Sebelumnya, sejak tahun 1992, LE telah bermain di pasar pelumas industri, kendaraan alat berat dan kendaraan komersial, serta telah dipercaya oleh para konsumen loyalnya di Indonesia.

“Pasar otomotif Indonesia saat ini terus berkembang dengan banyaknya merek baru dan model-model baru yang hadir di pasaran. Hal ini tentunya juga menjadikan pasar pelumas bagi kendaraan bermotor turut meningkat. Menurut kami, ajang GIIAS 2018 ini menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar pelumas LE ke pasar retail di Indonesia,” ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal.

Pelumas LE telah hadir sejak tahun 1951 di Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan pelumas di sektor Industri. Dengan pengalamannya tersebut, LE memiliki keunggulan pada bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi yang secara eksklusif hanya dimiliki oleh produk-produk LE.

“Keunggulan pelumas LE terdapat pada zat aditif yang secara eksklusif hanya dimiliki LE. Ini menjadikan LE mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan sehingga memberi jaminan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara,” tambah Natalyus.

Saat ini, pelumas LE sudah tersedia untuk berbagai kebutuhan industri dan otomotif, terutama untuk pasar kendaraan komersial. Namun untuk memasuki pasar kendaraan penumpang, di ajang GIIAS 2018 ini, LE memperkenalkan empat produk baru, yaitu: LE 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver, LE 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20, LE 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30, dan LE 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40.

Pelumas LE

Pelumas LE diformulasikan khusus untuk memberikan daya tahan lebih baik bagi kendaraan bermotor dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin, menjadikannya mampu untuk bekerja lebih lama dan lebih efisien. Keunggulan LE terdapat pada zar aditifnya yang memang dikembangkan khusus hanya untuk produk LE, yaitu: Almasol®, Monolec®, Duolec®, dan Quinplex®

“Pelumas LE kami harapkan dapat bersaing kompetitif untuk pasar mobil kelas premium. Harga yang kami tawarkan setara dengan kualitasnya, namun dapat memberikan penghematan terhadap biaya perawatan kendaraan,” tambah Natalyus. Pelumas LE ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 7 juta. Di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung 2 – 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, LE memberikan progam penjualan berupa free uang elektronik sebesar Rp 250.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here