Home Kendaraan Niaga Bus Adiputro Hadirkan Jetbus 3 MC dan Jumbo Microbus di GIIAS Surabaya 2018

Adiputro Hadirkan Jetbus 3 MC dan Jumbo Microbus di GIIAS Surabaya 2018

13048
0
Adiputro GIIAS Surabaya 2018 Jetbus 3 MC dan Jumbo

Surabaya, OTONIAGA.com – Pada pameran tahunan terbesar di Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 tidak hanya menghadiran sejumlah produk mobil saja, namun juga motor, karoseri dan berbagai industri pendukung lainnya, salah satunya adalah karoseri Adiputro asal Malang.

Salah satu karoseri bus terbesar di Indonesia itu membawa dua produk microbus; Jetbus 3 MC dan Jetbus 3 Jumbo. Produk pertama Jetbus 3 Jumbo merupakan pesanan dari Trac Bus Services, sedangkan Jetbus 3 MC merupakan pesanan dari PT Radika Utama Sejahtera.

Mengenai harga yang ditawarkan, Karoseri adiputro menawarkan Jetbus 3 MC dengan harga Rp 170 juta kosongan, dengan isi penuh Rp 230 juta, sedangkan untuk Jetbus 3 Jumbo, karoseri kosong Rp 200 juta, dengan isi Rp 295 juta.

“Karoserinya saja, Micro sebesar Rp 170 juta, untuk yang ditampilkan saat ini, beserta isi Rp 230 juta. Sedangkan untuk jumbo karoseri kosongan sebesar Rp 200 juta, sedangkan seperti yang ditampilkan pada GIIAS Surabaya beserta isi sebesar Rp 295 juta,” terang Ade, Sales Microbus Adiputro saat ditemui otoniaga.com di GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Jetbus 3 MC yang ditampilkan selama pameran hadir sasis Isuzu NLR 55 dengan kapasitas penumpag 16 orang menggunakan jok tipe bludru, atap tinggi, colokan USB, audio set, sedangkan Jetbus 3 Jumbo menggunakan sasis NQR 71 dengan kapasitas penumpang 18 orang menggunakan jok tipe semi serta berbagai fitur seperti Audio set, dan TV LCD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here