Home Onderdil GIIAS 2018: Hino Mobile Service, Jaminan Layanan Purna Jual Hino di Indonesia

GIIAS 2018: Hino Mobile Service, Jaminan Layanan Purna Jual Hino di Indonesia

409
0
Hino Mobile Service
Hino Mobile Service GIIAS 2018

Tangerang, OTONIAGA. com – Tidak hanya menjual truk dan bus, pabrikan truk dan bus asal Jepang, Hino turut bertanggung jawab dengan menghadirkan layanan purna jual yang memadai. Untuk memperlihatkan komitmen tersebut, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 turut serta dipamerkan kendaraan Hino Mobile Service.

Menggunakan truk Hino Dutro, layanan mobile service ini merupakan salah satu bentuk layanan total support kepada pelanggan, yang akan mendatangi kendaraan Hino untuk servis atau perbaikan di lokasi mereka berada, atau jika ada kendala di Jalan maka customer tidak perlu khawatir, karena mobile service ini siap membantu dimanapun.

Hino Mobile Service

Layanan Mobile Service ini dikatakan akan tersedia diseluruh jaringan diler 3S Hino di seluruh Indonesia. Dalam menghadirkan layanan mobile service Hino ini, menggunakan model Dutro 110 SD dengan spesifikasi mesin W04D 4silinder segaris dengan turbocharger intercooler yang diklaim mampu memberikan tenaga hingga 110 PS dan torsi puncak 285 Nm.

Untuk melayani para konsumen di Indonesia, Hino saat ini sudah memiliki 159 jaringan diler yang terdiri dari 41 main dealer, 112 branch dealer, 6 sub diler, 230 jaringan servis, dan 2.796 part shop. Dalam memastikan ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok, Hino memiliki pusat suku cadang di Jatake (Tangerang), cabang di Medan dan Balikpapan serta Depo sukucadang di Banjarmasin dan Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here