Home Kendaraan Niaga Truk UD Trucks Serahkan Unit ke-21 Quester ke PT Buana Perkasa Ekspress

UD Trucks Serahkan Unit ke-21 Quester ke PT Buana Perkasa Ekspress

419
0

Tangerang, OTONIAGA.com – UD Trucks memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk melakukan prosesi penyerahan unit ke 21 dari pemesanan sebanyak 21 unit Quester kepada PT Buana Perkasa Ekspress.

PT Buana Perkasa Ekspress sendiri menjadi pionir pengguna truk UD Quester dengan boks pendingin di Indonesia. Setelah 1,5 tahun, perusahaan menambah jumlah armada Quester untuk menunjang kegiatan operasional.

“Kami melihat perbaikan infrastruktur ini merupakan titik penting bagi perusahaan logistik untuk memaksimalkan kapasitas layanan mereka. Dengan prospek infrastruktur yang baik, didukung dengan perencanaan kendaraan yang tepat, dapat memastikan operasional berjalan dengan sangat efisien bak dari segi biaya maupun waktu pengiriman. Dengan prospek logistik yang membaik, maka kebutuhan sarana angkutan akan semakin meningkat, dan potensi inilah yang diambil ole partner kami – PT Buana Perkasa Ekspress,” terang Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

PT Buana Perkasa Ekspress sendiri sudah memesan sebanyak 21 unit Quester yang terdiri dari 11 unit Quester tipe CKE 250 WB 6000 dan 10 unit Quester CDE 250 WB 6100. Kedua tipe truk UD Quester itu dilengkapi dengan boks pendingin refrigerator dengan kapasitas angkut yang besar untuk melakukan pengiriman barang-barang segar seperti ikan, buah, daging, minuman dan juga es krim.

“Untuk keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester menjadi salah satu pilihan utama karena merupakan produk Volvo sehingga sudah terjamin kualitasnya. Interior Quester juga memberi kenyamanan bagi pengemudi dengan kabin luas yang dilengkapi denga air conditioner (AC). Astra UD Truck memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta keramahan customer service UD Truck yang sangat membantu komunikasi dengan perusahaan kami,” terang Rudi Irawan, direktur PT Buana Ekspress.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here