Home Roda Niaga Isuzu Umumkan Pemenang Kontes Hemat BBM dengan Imamori di GIIAS 2018

Isuzu Umumkan Pemenang Kontes Hemat BBM dengan Imamori di GIIAS 2018

44
0

Tangerang, OTONIAGA.com – Dalam pengoperasian sebuah bisnis manajemen perlu untuk terus diawasi. Khusus untuk bisnis yang bergerak di bidang pengiriman barang dan logistik, truk menjadi aset penting. Selain ingin kendaraanya aman dan terhindar dari kecelakaan, pengusaha juga ingin armadanya beroperasi dengan konsumsi bahan bakar lebih hemat untuk mengurangi biaya operasi perusahaan.

Melihat hal tersebut, Isuzu menghadirkan MIMAMORI, Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan Customer memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien. Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium terdepan yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). Mimamori dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Untuk memperlihatkan keungulan sistem MIMAMORI, Isuzu juga mengadakan kompetisi Mimamori Driving Contest yang diikuti oleh 220 driver dari 25 perusahaan menggunakan truk GIGA yang terkoneksi MIMAMORI. Setelah melalui masa pengambilan data dari tanggal 1 Juli hingga 20 Juli yang lalu, terpilihlah juara dengan total hadiah Rp 16,5 juta.

Pengumuman dan penyerahan hadiah Mimamori Drive Contest sendiri berlangsung tanggal 9 Agustus 2018, bertempat di booth Isuzu Commercial Vehicle ( Hall 3).

Juara ke empat diraih Aep Aval Apipi dari PT Leuwigajah, Bandung, juara ketiga Sukirno dari PT Dakota Buana Semesta, Jakarta, juara kedua diraih Muhaimin PT Lookman Djaja Logistics, Surabaya, dan juara pertama diraih oleh Anggit Gunawan dari PT Nissho Solution Indonesia, Jakarta.