Home Kendaraan Bus PT Rimba Kencana Hadirkan Beragam Pilihan Jok Bus dari Reguler Hingga Premium...

PT Rimba Kencana Hadirkan Beragam Pilihan Jok Bus dari Reguler Hingga Premium di GIIAS 2018

201
0
Permadi, Direktur PT Rimba Kencana Jok Bus Hai di GIIAS 2018

Tangerang, OTONIAGA.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya diikuti para pabrikan mobil dan truk, namun juga berbagai industri otomotif pendukung lainnya, seperti PT Rimba Kencana asal Malang yang menyuguhkan produk jok untuk bus.

Bertempat di Hall 2 bersama dengan karoseri Tentrem, PT Rimba Kencana menghadirkan sejumlah pilihan jok yang dijual dengan harga mulai Rp 1,65 juta hingga Rp 10,5 juta sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

“Kami tawarkan bangku mulai Rp 1,650 juta untuk model 3-2 dan Rp 1,675 juta untuk 2-2 per kepala. Terdapat juga produk premium 21 SE yang dijual Rp 7,1 juta dan versi terbaru 21 SE elektrik Rp 10,5 juta,” terang Permadi, Direktur PT Rimba Kecana.

Tidak sekedar menjual jok bus, Permadi juga menerangkan bahwa proses produksi jok mereka sudah hampir full house, jadi bisa lebih cepat memenuhi keinginan konsumen.

“Material sudah sekitar 80 persen lokal, bahkan pengerjaan kami sudah hampir full in house, mulai dari lembaran plat hingga lembaran bangku, mulai dari biji plastik hingga koper bangku, dari lembaran kain ada di dalam perusahaan. Jadi bila konsumen meminta banyak perubahan, kami bisa lebih cepat merespon,” jelas Permadi.

Selain menjual produk grosir ke karoseri, PT Rimba Kencana juga menjual produk jok secara retail langsung pada konsumen. Bahkan jok produksi Rimba Kencana juga dibeli oleh salah satu warnet game online di Malang.