Home Rest Area Hino Suguhkan Sejumlah Hiburan Menarik di GIIAS 2018

Hino Suguhkan Sejumlah Hiburan Menarik di GIIAS 2018

73
0
Hino Booth GIIAS 2018

Tangerang, OTONIAGA.com – Tidak hanya memamerkan sejumlah produk unggulan bus dan truk saja, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga memberikan sejumlah hiburan menarik bagi para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, khususnya bagi anak kecil.

Khusus bagi anak-anak, seperti tahun lalu, di GIIAS 2018 Hino kembali menghadirkan hiburan cosplay truk hino dengan nama Hino FM Ranger Transformer. Selama pameran berlangsung, tak sedikit pengunjung, khususnya anak-anak yang berfoto bersama truk transformer Hino. Kostum yang didominasi warna hijau itu memiliki panjang 150 cm dan berat 15 kilogram.

Hino GIIAS 2018 Mewarnai

Hino juga menghadirkan tempat untuk menggambar dan mewarnai bagi anak-anak dan juga merakit truk yang bisa dibuat sebagai kompetisi dengan teman atau pengunjung lain. Anak-anak yang mengikuti acara mewarnai dan menggambar akan mendapat truk kertas Hino Rally Dakar dan balon tepuk. Terdapat juga kostum mekanik Rally Dakar bagi anak-anak yang ini berfoto dengan tampilan ala pembalap. Hiburan untuk anak-anak akan ditutup dengan kegiatan story telling yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Selain itu, untuk meramaikan booth, pabrikan truk dan bus asal Jepang itu juga menghadirkan performa pergantian ban Rally Dakar serta pembalap utama di kejuaraan tersebut, Teruhito Sugawara dan terakhir terdapat juga hiburan musik dari penyanyi Endah N Rhesa yang akan hadir pada 11 Agustus pukul 19.00 WIB.