Home Onderdil Deltalube Perluas Distribusi Pelumas Hingga Timur Indonesia

Deltalube Perluas Distribusi Pelumas Hingga Timur Indonesia

334
0
Distibusi Pelumas Deltalube
Distribusi Pelumas Deltalube kini telah mencapai Indonesia Timur

Tangerang, OTONIAGA.com – PT. Timurraya Karya Mandiri, produsen pelumas Deltalube kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan menampilkan produk-produk unggulannya yang mengusung teknologi pelumas terkini. Salah satu pesan penting yang disampaikan pada ajang kali ini adalah semakin luasnya distribusi pelumas Deltalube hingga ke Indonesia Timur.

“Tahun ini menjadi kedua kalinya Deltalube hadir di GIIAS 2018, yang bertujuan memperkenalkan teknologi-teknologi pelumas yang kami miliki kepada masyarakat umum,” ujar Kaston Naibaho, selaku Branch Manager Deltalube Jakarta.

Deltalube merupakan pelumas dengan teknologi asal Amerika Serikat yang memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi yang dapat memberi perlindungan optimal bagi komponen mesin. Di GIIAS 2018 ini, Deltalube menampilkan 24 item produk yang siap dipasarkan antara lain Deltalube Adventure 731 Super SAE 20w50, Deltalube Adventure Ultra SAE 15w40, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w30 Motorcycle, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w30, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w40, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w40 Motorcycle, Deltalube Gear Oil 790 SAE 90, Deltalube Gear Oil 790 SAE 140, Deltalube ATF 799, Deltalube Multipurpose 757 SAE 40, Deltalube Multipurpose 757 SAE 30 dan Deltalube Multipurpose 757 SAE 40 Motorcycle.

Pelumas Deltalube

Khusus untuk kendaraan niaga, Deltalube memiliki jajaran produk Deltalube Multipurpose 757 SAE 40 dan SAE 30. Pelumas ini dirancang untuk menunjang performa kendaraan, termasuk mesih diesel heavy duty dengan kinerja mesin tanpa batas. Formulasi Deltalube Multipurpose menjaga kualitas mesin dengan penggunaan zat aditif yang mencegah korosi dan endapan karbon yang dapat mengakibatkan keausan. Pelumas ini telah melampaui standar API Service SJ/CF-4

Produk-produk Deltalube di GIIAS 2018 ini memiliki banderol yang kompetitif. Banderol harga pelumas Deltalube yang ditawarkan berkisar Rp 49.500 hingga Rp 529.000. Bahkan khusus di ajang GIIAS 2018 ini, pihak PT. Timurraya Karya Mandiri memberikan promo berupa Buy One Get One Free untuk semakin memanjakan pengunjung yang berbelanja produk Deltalube.

Saat ini, pelumas Deltalube dapat ditemukan di ribuan toko dan bengkel di seluruh Indonesia. Bahkan kali ini, Deltalube juga telah melakukan pelebaran sayap distribusi pelumas hingga wilayah Indonesia bagian Timur, yaitu ke kota Kupang (Nusa Tenggara Timur), hingga kota Sorong dan Jayapura di Propinsi Papua.“Dengan begitu tidak ada lagi hambatan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk bisa menggunakan pelumas berkualitas tinggi dari Deltalube,” tutup Kaston

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here