Home Roda Niaga Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Jual Triton

Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Jual Triton

166
0
dealer mitsubishi pangkal pinang

PANGKAL PINANG — Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang dibuka secara resmi, hari ini (20/8). Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang ini menjual mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Deretan mobil penumpang yang dijual yaitu Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander Sport, dan Mitsubishi Pajero Sport. Sementara untuk kendaraan niaga ringan berupa pickup 1-ton Mitsubishi Triton.

Lokasi dealer berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung sehingga semakin mendekatkan layanan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktivitas maupun bertempat tinggal di Pangkal Pinang.

Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Dealer Mitsubishi ini beralamat di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung dan dilengkapi dengan area showroom seluas 510m² dan luas area workshop 840m².

Waktu operasional di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang di nomor telepon (0717)-422333 untuk melakukan service booking.  [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here