Home Roda Niaga Konser Iwan Fals Siap Ramaikan Jogjakarta Truck Festival 2018

Konser Iwan Fals Siap Ramaikan Jogjakarta Truck Festival 2018

356
0

Yogyakarta, Otoniaga.com – Kontes modifikasi Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 yang digelar di Yogyakarta pada 8 hingga 9 September di Jogjakarta Expo Center (JEC) akan diserbu ratusan truk dan pick up modifikasi yang berkompetisi adu cantik dalam hal modifikasi, selain itu acara ini akan diramaikan dengan konser Iwan Fals yang datang secara khusus sebagai brand ambassador Fuso. Fuso sendiri merupakan sponsor utama JTF 2018.

Adapun rangkaian besar acaranya, tanggal 7 konvoi pembuka dengan 30 truk modifikasi menuju lokasi (Konvoi Truk Modifikasi di Jalanan Jogja). Hari berikutnya pembukaan dan konser Iwan Fals dan di hari terakhir adalah kontes beserta pengumuman pemenang.

Gelaran JTF 2018 akan bertema “PANORAMA INDONESIA” yang akan menjadi sajian utama untuk seni lukis bak truk maupun printing dan audio performance. Untuk kategori ekstrem modifikasi akan tampil beberapa truk yang didesain secara kustom yang sangat menarik dan artistik, merubah tampilan total. Juga diadakan kontes miniatur truk dan beberapa atraksi truk dan panggung seni.

Berbagai stand karoseri, aksesoris, merchadise dan foodtruck juga akan meramaikan acara. Target pengunjung diperkirakan 30.000 orang dan bersamaan even ini sekaligus diselenggarakan acara Kopi Darat oleh wadah lintas komunitas Kontes Truk Cakep Indonesia ( KtCi ) dan komunitas lainnya, direncakan akan dihadiri 5000 anggota komunitas. Diharapkan even yang digelar oleh JTB Jogja Tamtama Budaya dan didukung Mitsubishi Fuso serta Pertamina ini akan menjadi even pertama dan dapat berlangsung secara rutin setiap tahun.

Jogjakarta Truck Festival 2018
Jadwal: Sabtu & Minggu 8-9 September 2018
Tempat: Jogja Expo Center JEC jl. Janti kota Jogjakarta.