Home Rest Area Karsono Dandani ELF-nya Hingga Ratusan Juta Rupiah

Karsono Dandani ELF-nya Hingga Ratusan Juta Rupiah

6111
0

JOGJAKARTA — Para pemilik truk modifikasi sangat bangga dengan hasil karya mereka. Salah satunya adalah Karsono, seorang pemilik Isuzu ELF NMR71 modifikasi.

Dia merasa tidak masalah membongkar dompetnya untuk mengeluarkan dana sangat besar hingga ratusan juta rupiah demi sebuah pamor.

“Meski sudah dimodifikasi, truk ini terus saya pakai untuk mencari rezeki setiap hari. Kalau dibilang sayang duit, enggak juga, karena ada kepuasan tersendiri. Apalagi rasanya bangga banget kalau truk kita selalu jadi pusat perhatian orang,” ucap pria yang rutin mengantar logistik ke Jakarta dan Bandung, saat ditemui di Jogjakarta Truck Festival 2018.

Dia memilih Isuzu ELF NMR 71 karena nyaman sehingga memuaskan. Begitu juga dengan soal tampilan desainnya yang disebut lebih gagah dibanding para kompetitor.

“Kelebihan Isuzu ELF NMR 71 ini adalah desain bagian depannya. Dengan kaca lebih rata, kepala truk nampak lebih gagah dan memberi kesan kabin lebih luas. Ini yang bikin Isuzu terlihat lebih bila dibanding merek-merek lainnya,” jelasnya.

Dia menambahkan tenaga mesin ELF oke sekalipun diajak narik di tanjakan suaranya tak berisik dan bergetar. Suspensinya empuk. Soal konsumsi BBM (bahan bakar minyak) dia merasanya tak berbeda dengan kompetitor-kompetitor ELF. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here