Home Komunitas Fuso Gelar Konser dan Salurkan Beasiswa di JTF 2018

Fuso Gelar Konser dan Salurkan Beasiswa di JTF 2018

16
0

JOGJAKARTA — Sebagai salah satu produsen kendaraan niaga ternama di Indonesia, Mitsubishi Fuso ambil bagian di Jogjakarta Truck Festival 2018 (JTF 2018).

Kontes modifikasi truk yang diikuti sekitar 200 peserta ini dihadiri oleh direktur sales dan marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia), Duljatmono, serta brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals.

Dalam acara community gathering di dalam JTF 2018, Mitsubishi Fuso berhasil mengumpulkan sekitar 12 ribu anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Iwan Fals menyambut mereka dengan menyanyikan sekitar lima belas lagu di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso. Hasil penjualan tiket Iwan Fals ini disumbangkan menjadi beasiswa pendidikan bagi 2 anak-anak komunitas CMIC.

Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso juga menyerahkan beasiswa #FusoKontribusi kepada tiga anak supir truk terpilih yaitu Muhammad Khoirul Umah dari kota Yogyakarta, Azzahra Chobrunnica dari kota Magelang, dan Rossi Martin Sunuaji dari kota Solo.

JTF 2018 digelar dari 7-9 September di Jogja Expo Center. [Itn]