Home Komunitas Gebyar Wirausaha Mandiri Mitsubishi Surabaya, Apresiasi Konsumen Setia Kendaraan Niaga Ringan

Gebyar Wirausaha Mandiri Mitsubishi Surabaya, Apresiasi Konsumen Setia Kendaraan Niaga Ringan

33
0

Surabaya, OTONIAGA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) bersama PT Srikandi Diamond Indah Motors selaku dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, mengundang konsumen kendaraan niaga ringan setianya dalam acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi pada tanggal 6 Desember di Hotel Grand Mercure Surabaya.

Gebyar Wirausaha Mandiri merupakan program lanjutan yang digelar PT MMKSI pada bulan Juli hingga September 2018. Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan sekaligus bentuk apresiasi pada konsumen setia kendaraan ringan yang disebut dengan panggilan akrab ‘juragan’.

Dihadiri sedikitnya seratusan juragan Mitsubishi yang datang dari kota Surabaya dan sekitarnya. Acara berlangsung meriah dalam suasana penuh keakraban ini, dibuka dengan sambutan dari Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors cabang Pecindilan, Juanda Kurniawan dan dilanjutkan oleh perwakilan dari MMKSI, Abdi Ghaffar, Section Head East Java, Bali Section Sales & Marketing Division. Acara semakin meriah dengan berbagai hiburan serta artis ibu kota yang menghibur para juragan Mitsubishi.

Berbagai Promo dan Diskon Menarik

Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiri dengan pembagian hadiah dari PT Srikandi Diamond Indah Motors kepada pelanggan setianya.

Pada acara tersebut Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pickup (LCV) L300, Colt T120 SS dan Triton single cabin.

”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP 0% trus ada juga service dan sparepart diskon,” ujar Juanda Kurniawan.

Gebyar Wirausaha Mitsubishi juga akan digelar di berbagai wilayah di Indonesia seiring komitmen Mitsubishi Motors dalam menyediakan layanan dengan perluasan jaringan diler resmi, pemenuhan produk yang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat, serta kemudahan layanan purna jual.