Home Roda Niaga Pesan & Beli Tiket Bus, Pakai RedBus Saja

Pesan & Beli Tiket Bus, Pakai RedBus Saja

27
0
redbus

JAKARTA — Para pengguna bus kini dapat memesan dan membeli tiket bus dan shuttle bus secara online via redBus untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia dan memiliki rencana perjalanan yang pasti.

Dengan mendigitalkan persediaan tiket bus dan shuttle bus, redBus bertujuan  mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator bus maupun pengguna bus di Indonesia.

“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara, redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus. redBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket,” ucap Prakash Sangam, CEO redBus.

Saat ini redBus menggandeng lebih dari 110 perusahaan otobus (PO) dan operator shuttle bus populer di Indonesia seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam.

“Kami menargetkan untuk menjual lebih dari 200.000 kursi setiap hari melalui www.redbus.id dan aplikasi mobile redBus,” ungkap Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia.

Para pengguna bus di redBus terdiri dari mahasiswa dan profesional muda, di mana 50% audiens tergolong dalam kelompok usia 18 hingga 24 tahun. Untuk lebih memudahkan seluruh proses pemesanan, redBus menyediakan beberapa opsi pembayaran yakni melalui transfer bank (BCA, Mandiri, BNI dan BRI), GoPay, Alfamart, kartu kredit dan Debit. [Itn]