Home Komunitas KTCI Gelar Kopdar Pertama di Kalimantan Barat

KTCI Gelar Kopdar Pertama di Kalimantan Barat

210
0

OTONIAGA.com – Komunitas penggemar truk, khususnya event modifikasi, Kontes Truk Cakep Indonesia (KTCI) menggelar Kopi Darat (KOPDAR) di Kalimantan Barat, Sabtu (15/12). Kopdar pertama KTCI Kalimantan Barat tersebut bertempat di Jl. Agus Salim “Pentas Seni Budaya“ Ketapang Kalimantan Barat.

Kopdar pertama KTCI Kalimantan ini hadir dengan tema  “SEMUA SAUDARA, SEMUA SAHABAT”. Orientasi merangkul sahabat truk dan pengusaha truk untuk aktif mengangkat perkembagan dunia truk niaga sehinga informasi dan publikasi perkembangan dunia truk lokal menjadi sesuatu yang positif seiring perkembangan zaman.

Acara Kopdar dikemas tidak lepas dari seni dan budaya daerah dengan dibuka oleh tarian daerah melayu, Dayak dan barongsai selain acara – acara hiburan lainya. Acara dihadiri oleh beberapa komunitas truk lainya yang ada di Kalimantan barat diantaranya : KTKB, GASAK, TMKB, KDB, SPDS, BDC, TMWB. KTCI KALIMANTAN BARAT dengan slogan “SEMUA SAHABAT, SEMUA SAUDARA” jelas berdampingan dengan komunitas yang ada guna mempererat tali silahturahmi antar komunitas truk Kalimantan hususnya.

Dalam mensukseskan acara kopdar itu, KTCI Kalimantan Barat tidak berjalan sendiri, mereka menggandeng PT. GEMILANG BERLIAN INDAH, salah satu dealer Mitsubishi di Kab. Ketapang Kalimantan Barat sebagai sponsor utama.