Home Kendaraan Niaga Pickup Apresiasi Pelanggan, Sun Star Motor Gelar “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” di Sidoarjo

Apresiasi Pelanggan, Sun Star Motor Gelar “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” di Sidoarjo

211
0

Sidoarjo, OTONIAGA.com – Sun Star Motor, selaku diler kendaraan Mitsubishi di Sidoarjo menggelar gathering bersama para pelanggan setia kendaraan komersial ringan di hotel Halogen, Sidoarjo, Selasa Malam (11/12).

Acara gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan pelayanan Mitsubishi kepada para pelanggan setia.

”Sebagai salah satu bentuk supporting kepada konsumen ataupun calon konsumen. Dan bentuk apresiasi pelayanan kita kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan Mitsubishi jenis LCV (Ligh Comercial Vehiscle), selain itu juga apresiasi customer loyal,” kata Tony Wijaya, Branch Manajer Sun Star Motor.

Dalam memeriahkan acara yang dihadiri sedikitnya seratus pelanggan tersebut, selain menghadirkan hiburan, Mitsubishi juga memberikan sejumlah hadiah doorprize, diantara adalah 5 buah mixer, 4 buah magic jar, 3 kompor gas, 2 microwave dan 1 unit kulkas.

Untuk menarik pembelian unit baru dari para pengusaha yang hadir, Mitsubishi menawarkan berbagai promo dan bonus menarik, seperti cash back, bonus TV LED 24 inci dan rice cooker bagi setiap pembelian unit. Tidak hanya itu, terdapat juga diberikan promo yang memudahkan konsumen mendapat unit baru seperti DP 0% yang diikuti promo diskon servis dan spare part. Hasilnya hingga acara gathering ini berakhir, Sun Star Motor Sidoarjo berhasil mendapat 42 spk dengan dominasi L300 pickup.

“Untuk pembelian L300 kami memberikan bonus TV LED 24 inch, sedangkan Colt T120 mendapat rice cooker,” terang Tony Wijaya.

L300 ini memang menjadi produk andalan Mitsubishi di segmen LCV, terutama di Sidoarjo.

“Di kami LCV memang menjadi salah satu produk terlaris, terutama L300,” jelas Tony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here