Home Onderdil LED Bantu Bus Tembus Gelap dan Cuaca Buruk

LED Bantu Bus Tembus Gelap dan Cuaca Buruk

101
0

STUTTGART — Daimler Buses Bmenyatakan bahwa di cuaca dan kondisi apa saja, bus-bus Mercedes-Benz dan Setra siap menembus.

Hal ini berkat pengaplikasian teknologi cahaya inovatif yang selalu memberikan visibilitas baik bahkan dalam kondisi cuaca buruk. Berdasarkan informasi dari Kantor Statistik Federal, bahwa kecelakaan kelima dengan cedera fisik terjadi dalam gelap. Itulah sebabnya Setra TopClass dan Setra ComfortClass, serta bus kota Mercedes-Benz Citaro sudah menggunakan headlamp LED dengan jangkauan 150 meter.

Daimler Buses mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen perusahaan bus memilih lampu LED hemat energi dan tahan lama untuk Setra TopClass mereka yang memiliki suhu warna sama di malam hari seperti pada siang hari.

Selain itu, Daimler pun menyatakan hampir setiap pembeli kedua dari Setra ComfortClass dan lebih dari 30 persen dari semua pemilik Citaro bergantung pada dioda pemancar cahaya (LED) yang menyebabkan lebih sedikit kelelahan pada mata pengemudi dan karenanya sangat meningkatkan keselamatan. [Itn]