Home Onderdil Istimewa, Suzuki Gelar Servis Gratis Angkot

Istimewa, Suzuki Gelar Servis Gratis Angkot

215
0

JAKARTA — Suzuki mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di Jakarta dan sekitarnya.

Program ini diberikan untuk 500 unit Angkot di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Kegiatan pertama telah berlangsung pada 8-9 Desember 2018, dan kegiatan kedua akan digelar pada 15-16 Desember 2018.

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap pemilik Angkot yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta. Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk para penumpang,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Suzuki. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here