Home Komunitas Ribuan Canter Mania Serbu Gua Lawa

Ribuan Canter Mania Serbu Gua Lawa

246
0

PURBALINGGA — Selama 2 hari (24-25 November 2018), kawasan Gua Lawa, Purbalingga, diserbu para pemilik Mitsubishi Fuso Canter.

Seribuan anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) menyemut di Gua Lawa untuk menggelar Jambore Nasional ke-5 sekaligus kegiatan sosial seperti donor darah, santunan anak yatim, serta pertunjukan musik.

Jamnas diisi dengan berbagai agenda. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku sponsor utama mengisi program safety driving, sosialisasi produk dan layanan purnajual, hingga paket penjualan melalui dealer PT Sinar Berlian Autograha.

“Keberadaan komunitas sangat penting bagi Mitsubishi Fuso, karena dari komunitas inilah KTB bisa mendapat masukan serta info terkini mengenai perkembangan truk di lapangan. Semoga kerjasama KTB dengan komunitas akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” kata Sudaryanto, Head of Promotion Department KTB dan pembina CMIC.

Awal terbentuknya CMIC berangkat dari kecintaan para pemilik truk Colt Diesel atau dengan nama lain Canter. Kini komunitas ini juga terbuka bagi para pecinta seluruh produk Mitsubishi Fuso.

CIMC terdiri dari pemilik truk, pengusaha, pengemudi, montir, karoseri, serta pecinta Mitsubishi Fuso. Dibentuk sejak November 2013, jumlah anggota CMIC mencapai 17.000 orang dari 44 area perwakilan di seluruh Indonesia. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here