Home Kendaraan Niaga Bus Bus MAN Lion’s Coach L Nyaman untuk Kesebelasan Bayern Munich

Bus MAN Lion’s Coach L Nyaman untuk Kesebelasan Bayern Munich

234
0

MUNICH — Perjalanan para pemain Bayern Munich akan semakin nyaman dengan hadirnya satu unit MAN Lion’s Coach L. Bus ini akan digunakan untuk mengantarkan para pemain untuk pertandingan kandang dan tandang.

Untuk kenyamanan 32 penumpang, MAN Bus Modification Center yang berada di Plauen meng-upgrade bus MAN Lion’s Coach L. Di baris depan MAN meletakkan meja dan sistem penopang kaki dan 32 jok berlapis kulit dengan headrest bisa diatur.

Di dalam kabin menampilkan lampu ambient LED, serta terdapat meja-meja dengan jok-jok saling berhadapan agar pelatih bisa ngobrol dengan para stafnya. Dapur belakang menyediakan microwave, oven uap, 3 kulkas, wastafel, pembuat kopi dan lain-lain.

Untuk sistem hiburannya bergantung kepada TV satelit, 5 monitor di kawasan penumpang, sound system sejumlah speaker dan subwoofer,  HDMI ports, premium Wi-Fi dengan penerimaan LTE serta USB ports.

Bus 3-axle ini dimotori oleh mesin diesel D2676 LOH 6-silinder bertenaga 500 hp dengan transmisi automated 12-speed.

Fitur-fitur keselamatan bus ini terdiri dari 6 kamera yang memantau sekeliling bus, rem darurat, Lane Guard System, electronic stability programme (ESP), rain-light sensor, MAN AttentionGuard alertness assistant serta Adaptive Cruise Control. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here