Home Komunitas Kompetisi Modifikasi Truk dan Pickup, Indonesia Truck & Pick Up Auto Show...

Kompetisi Modifikasi Truk dan Pickup, Indonesia Truck & Pick Up Auto Show 2019 (ITPAS) Siap Digelar di Purwokerto

990
0

OTONIAGA.com – Modifikasi kendaraan untuk membuat tampilan makin menarik dan nyaman tidak hanya terjadi untuk kendaraan pribadi saja, namun juga untuk kendaraan komersial seperti truk dan pickup. Mewadahi para pecinta modifikasi truk dan pickup, akan digelar ajang Indonesia Truck & Pick Up Auto Show 2019 (ITPAS) yang berlangsung pada 7 – 8 Desember 2019 di GOR Satria Purwokerto.

Ajang modifikasi tersebut hadir dengan tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan niaga atau kendaraan komersial (commercial vehicle) dari seluruh wilayah Indonesia.

Ajang modifikasi ini diharapkan mampu menjadi wadah yang dapat menaungi seluruh kalangan yang bergerak dalam industri ini dari hulu hingga hilir, atau dengan kata lain dari mulai ATPM kendaraan hingga driver yang berada dijalanan.

Tidak hanya menggelar kontes modifikasi, diharapkan acara ini juga dapat mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia. Hal ini dikarenakan kendaraan niaga atau komersial, khususnya truk dan pickup secara langsung bisa menjadi tolak ukur dan menunjang perekonomian Indonesia. Sarana angkut utama dalam mengantarkan berbagai kebutuhan antar kota, baik sandang hingga pangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here