Home Kendaraan Mahindra Treo Kendaraan Roda-3 Listrik Dipamerkan

Mahindra Treo Kendaraan Roda-3 Listrik Dipamerkan

65
0
mahindra treo

NEW DELHI — Mahindra Treo, kendaraan roda-3 listrik, dipamerkan di MOVE 2018, Global Mobility Summit yang digelar oleh NITI Aayog, dari 7-8 September di New Delhi.

Mahindra & Mahindra membekali Mahindra Treo dengan baterai Lithium-ion. Kendaraan ini diklaim akan bergerak tanpa suara, getaran dan tentunya polusi.

Meski Mahindra Treo merupakan kendaraan niaga, desainnya tetap modern dan stylish. Instrument cluster-nya pun digital.

NExt-Gen Mobility (NEMO), platform mobilitas berbasis cloud, yang dikembangkan oleh Mahindra Electric memberikan informasi baterai dan performa EV. Teknologi ini juga memungkinkan kita untuk berbagi tumpangan, berbagi kendaraan dan para karyawan berkomuter.

“Karena India bercita-cita untuk menjadi serba listrik, ini saat yang tepat bagi kami untuk mengembangkan solusi berkelanjutan untuk mobilitas massal perkotaan. Sebagai perintis mobilitas listrik di India, Mahindra telah berupaya membuat segmen EV dapat diadopsi untuk massa dan untuk memfasilitasi transportasi massal. Hari ini, kami senang untuk mempercepat adopsi skala besar EV dengan pembukaan Treo, kendaraan yang kami harapkan menjadi pilihan untuk perjalanan mil terakhir di perkotaan India,” kata awan Goenka, Managing Director, Mahindra & Mahindra Limited.

Di MOVE 2018, Mahindra memajang Treo dan Treo Yaari. [Itn]