Home Roda Niaga Tarif Angkot Moderen Bogor akan Murah & Tak Perlu Bayar Tunai

Tarif Angkot Moderen Bogor akan Murah & Tak Perlu Bayar Tunai

49
0

BOGOR — Angkot (angkutan kota) moderen yang digagas oleh Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri KODJARI Bogor akan menawarkan tarif murah dan bersaing.

Dewi, pimpinan Kodjari, menjelaskan tarif atas Angkot modern Rp 7.000,00. Bahkan Kodjari sedang mengupayakan sinergi dengan beberapa bank sehingga pembayaran bisa dilakukan cashless sehingga akan membuat ongkos jadi lebih murah lagi menjadi Rp 4.000,00.

“Dengan tarif murah, kami berharap masyarakat kembali berminat menggunakan Angkot. Apalagi kendaraan-kendaraan Angkot moderen dilengkapi dengan AC, TV, dan sistem audio bagus,“ tambah Dewi.

Tak bisa dipungkiri, munculnya jasa transportasi online (on-demand) memukul bisnis para pengusaha Angkot. Namun, dengan Angkot moderen yang memberikan kenyamanan dan ongkos murah diharapakan dapat menggairahkan kembali bisnis ini.

Angkot modern bergerak menggunakan gas sehingga berbiaya operasional lebih rendah dan ramah lingkungan.

Untuk meningkatkan keamanan, setiap kendaraan dilengkapi dengan CCTV dan dikemudikan oleh sopir terlatih, berseragam dan beridentitas.

Saat ini di Bogor tersedia 26 kendaraan Angkot modern. Jumlah ini akan bertambah menjadi 120 kendaraan pada awal 2019. [Itn]