Home Roda Niaga Mercedes-Benz Axor Hadir di Ajang Konstruksi Indonesia 2018

Mercedes-Benz Axor Hadir di Ajang Konstruksi Indonesia 2018

224
0

Jakarta, Otoniaga.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Konstruksi Indonesia 2018 yang digelar oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tanggal 31 Oktober hingga 2 November di JIExpo, Kemayoran.

Pada ajang yang mewadahi bertemunya para pemangku kepentingan di bidang infrastruktur dan konstruksi ini, PT DCVI akan memamerkan tiga produk unggulanya, yaitu Mercedes-Benz Axor 2528 C untuk pengaplikasian dump, Axor 2528 RMC untuk pengaplikasian mixer dan Axor 2523 R.

“Mercedes-Benz telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 40 tahun ditandai dengan pembangunan fasilitas perakitan di Wanaherang, Bogor. Untuk sektor konstruksi, komitmen ini ditandai dengan peluncuran Mercedes-Benz Axor pada Konstruksi Indonesia 2016. Hari ini, melalui seri Mercedes-Benz Axor yang merupakan truk yang didedikasikan untuk menjawab permintaan truk dari sektor infrastruktur, DCVI menunjukkan kontribusi lebih terhadap pembangunan Indonesia” tutur President Direktur dan CEO PT DCVI, Markus Villinger.

Mercedes-Benz Axor 2528 C dan 2528 R hadir di Indonesia telah dirakit di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang sejak 2017. Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan konsumen Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

Menambahkan keuntungan bagi pelanggan, PT DCVI memberikan voucher spare part senilai Rp. 15.000.000 untuk setiap pembelian Mercedes-Benz Axor selama pameran Konstruksi Indonesia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here