Home Onderdil UD Trucks Indonesia Fokus Berdayakan Pengemudi Truk

UD Trucks Indonesia Fokus Berdayakan Pengemudi Truk

33
0

JAKARTA — Seiring dengan meningkatnya prospek sektor logistik yang terus membaik di Indonesia, UD TrucksIndonesia fokusa pada penyediaan produk-produk dan pemberdayaan manusia yang turut berperan dalam industri tersebut.

Salah satu aspek terpenting yang menjadi perhatian bagi UD Trucks adalah pengemudi yang juga merupakan dasar dari perancangan produk-produk truk UD yang mengutamakan kenyamanan pengemudi.

Melalui janji ‘Going The Extra Mile’, program terbaik UD Trucks dalam memaksimalkan potensi pengemudi adalah melalui kompetisi pengemudi tahunan yaitu kompetisi Extra Mile Challenge (EMC) untuk menemukan pengemudi dengan keterampilan mengemudi terbaik.

Pada gelaran final global kompetisi EMC, perwakilan dari UD Trucks Indonesia berhasil membawa angin segar bagi profesi pengemudi truk. Eko Yulianto yang merupakan kandidat terpilih untuk mewakili Indonesia yang mana sebelum melaju ke final kompetisi global telah melalui serangkaian pendidikan dan pelatihan dengan kualifikasi berstandar internasional. [Itn]