Home Roda Niaga Low MPV Masih Jadi Primadona Penjualan Mobil Bekas

Low MPV Masih Jadi Primadona Penjualan Mobil Bekas

36
0

Surabaya, OTONIAGA.com – Pasar mobil bekas saat ini menunjukkan tren yang meningkat meski saat ini mobil baru juga sudah ditawarkan dengan harga yang mulai terjangkau.

Meningkatnya tren mobil bekas ini diungkapkan oleh Harris Suwignyo, pemilik Harris Mobil dalam talkshow bertajuk “Keuntungan Membeli Mobil Bekas”.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini tren mobil bekas mengalami peningkatan sekitar 20 – 30 persen sepanjang 2018 lalu.

“Dibandingkan dengan pasar mobil baru, pasar mobil bekas terus naik, bahkan mobil baru saat ini cenderung stagnan,” terang Harris.

Mengenai produk yang banyak dicari konsumen, Harris mengungkapkan bahwa saat ini kendaraan jenis Low MPV masih menjadi primadona diikuti oleh kendaraan jenis city car.

“Paling laris kendaraan jenis LMPV diikuti oleh jenis city car,” terangnya.

Di Harris Mobil sendiri, dikatakan bahwa mereka menawarkan mobil-mobil bekas berkualitas yang sudah dipastikan tidak bekas banjir dan tabrakan.

“Mobil bekas yang kami jual tidak bekas tabrak dan banjir, serta tersangkut kasus hukum. Kami jamin dokumen mobil asli,” terang Harris.

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas saja, Harris Mobil juga menawarkan layanan purna jual yang tidak dimiliki oleh showroom mobil bekas lainnya, yaitu servis center. Selain itu keunggulan lain dengan membeli mobil di Harris Mobil adalah mobil siap pakai, memiliki servis center muyback guarantee dan jaminan mutu, garansi 3 bulan /1.000km, member get member, free general check up selamanya, free cuci mobil selamanya, mobil pengganti, dan telah teruji 169+ inspeksi oleh MobilPro. [Ian]

Dealer Harris Mobil
Jl. Barata Jaya XIX No. 43-45 Surabaya
Telepon (031) 5036351