Home Roda Niaga Perkuat Posisi, Dealer Fuso Medan Diresmikan

Perkuat Posisi, Dealer Fuso Medan Diresmikan

221
0
dealer fuso medan

MEDAN — Mitsubishi Fuso memperkuat kehadirannya di Sumatera Utara dengan meresmikan dealer di Medan yang dimiliki oleh PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, kemarin (7/2).

Dealer Mitsubishi Fuso ke-230 ini berlokasi di Jl. Krakatau Unjung No. 236-236 A, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Dibangun di atas lahan seluas 4.960 m² dengan luas bangunan 1.295 m².

Dealer ini merupakan dealer eksklusif FUSO pertama di Indonesia. Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Terdapat fasilitas ruang tunggu nyaman dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer Fuso Medan ini memiliki fasilitas 4 stall besar yang didukung oleh para mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 20 unit per hari.

Dealer ini juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan service di tempat.

“Area Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu, kami telah mencapai pangsa pasar sebesar 69% di area Sumatera Utara. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar area Sumatera Utara dengan pangsa pasar 78,2%. Sementara itu, di segmen medium duty truck, Mitsubishi Fuso meraih pangsa pasar 45,8%. Melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumatera Utara, kami percaya bahwa area ini memiliki potensi besar,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Fuso Indonesia). [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here