Home Rest Area Astra Serahkan Lagi 10 Truk Tangki Air

Astra Serahkan Lagi 10 Truk Tangki Air

91
0
truk tangki air

JAKARTA — Guna mendukung PMI (Palang Merah Indonesia) dalam menjalankan tugas kemanusiaan, PT Astra International menyerahkan 10 truk tangki air secara simbolis, kemarin (8/2), di Jakarta.

Ini merupakan bagian dari program kontribusi sosial berkelanjutan Astra di bidang Kesehatan, yakni Astra Untuk Indonesia Sehat.

Pada 2018, sebenarnya Astra telah menyerahkan 10 truk tangki air kepada PMI. Dengan demikian sekarang PMI memiliki 72 truk tangki air.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu PMI dalam menyediakan air bersih di lokasi-lokasi darurat air bersih.

“Semoga bantuan dari Astra ini turut memperkuat PMI dalam kondisi tanggap darurat bencana. Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” ujar Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International.

Di bidang Kesehatan, Astra telah bekerjasama dengan PMI dalam penyerahan bantuan berupa 20.635 pasang kacamata yang dibagikan untuk anak-anak di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T). Sejak tahun 2014 hingga akhir tahun 2017, donasi kacamata tersebut telah didistribusikan ke sejumlah daerah antara lain Atambua-Nusa Tenggara Timur, Nunukan-Kalimantan Utara, Sabang-Banda Aceh, Entikong-Kalimantan Barat, Merauke-Papua, Natuna-Kepulauan Riau, dan Talaud-Sulawesi Utara. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here