Home Roda Niaga Hino Targetkan Penjualan di Tahun 2019 Tembus 45.000 unit

Hino Targetkan Penjualan di Tahun 2019 Tembus 45.000 unit

74
0

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimis menghadapi tahun 2019 meski bertepatan dengan diadakannya pemilihan umum.

Menghadapi tahun 2019, Hino menargetkan mampu memiliki penjualan sebanyak 45.000 unit atau meningkat 12 persen dari 40.072 unit di tahun 2018.  Dari angkat tersebut, segmen light truck ditargetkan memiliki penjualan sebanyak 20.000 unit dan medium duty truck sebanyak 25.000 unit.

Peningkatan penjualan tersebut dikatakan dari banyaknya pembangunan proyek-proyek infrastruktur yang tengah berjalan, logistik atau segmen kargo yang baik karena konsumsi atau daya beli masyarakat yang stabil belum lagi tol Trans Jawa yang sudah tersambung membantu arus percepatan distribusi barang.

Sementara itu untuk target market share, Hino ingin terus mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang telah diraih selama 19 tahun ini. Tahun lalu Hino New Generation Ranger menguasai 64% market share, dan Hino mematok tahun ini dapat menggenapi market share menjadi 65% penguasaan di pasar. Begitupun dengan pangsa pasar di kelas light duty truck, Hino New Dutro yang semakin dipercaya oleh konsumen di targetkan dapat meraup 25% market share dipasaran atau naik dari 21% ditahun lalu.

“Kami optimis ditahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Untuk itu dengan kualitas produk yang tidak diragukan lagi dan aktifitas Total Support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan, Hino dapat mengulang prestasi di 2018 dengan penjualan yang melebihi target. Dan yang paling utama bagi kami adalah menjadi mitra bisnis sejati bagi pengusaha disini”. Ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here