Home Roda Niaga Dukung Aturan ODOL, UD Trucks Hadirkan Inovasi Baru Quester CQE280

Dukung Aturan ODOL, UD Trucks Hadirkan Inovasi Baru Quester CQE280

219
0
Astra UD Trucks Handover Quester CQE280 ke Puninar Logistics
Astra UD Trucks Handover Quester CQE280 ke Puninar Logistics

OTONIAGA.com – Astra UD Trucks selaku distributor resmi produk UD Trucks di Indonesia belum lama ini melakukan serah terima 22 unit produk Quester CQE280 pada Puninar Logistics di kantornya yang berada di wilayah Cakung Cilincing.

Puninar Logistics merupakan salah satu mitra bisnis Astra UD Trucks sejak tahun 2008,  diawali dengan pembelian Nissan Diesel. Sudah 77 unit Quester yang telah dibeli dari Astra UD Trucks, meliputi tipe GKE 280, CDE 250, serta yang terbaru adalah produk truk CQE  280 (8×2).

Produk CQE 280 diciptakan sebagai dukungan UD Trucks terhadap peraturan pemerintah tentang Over Dimension Over Load (ODOL), dimana produk Quester ini memiliki tambahan Axle, sehingga dapat mengangkut lebih banyak, namun tetap aman dan mengikuti aturan yang berlaku.

“Dalam menjalankan aktivitas perusahaan, adanya dukungan armada yang tangguh dan handal sangatlah kami perlukan. Demi keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester merupakan pilihan utama karena merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya. Kenyamanan interior yang ditawarkan Quester bagi pengemudi melalui kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC) juga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudi kami. Selain itu faktor penting lainnya dan juga telah kami rasakan selama ini adalah kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck yang sangat membantu dalam komunikasi dengan perusahaan kami,” terang Roby Kurniawan, CEO Puninar Logistics.

“Sesuai dengan Visi Misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di Industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan puirna jual yang berkesinambungan untuk  menunjang kebutuhan operational mitra bisnis kami. Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas  layanan purnajual khusus yakni  24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia”, kata Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here