Home Roda Niaga Suzuki Usung Tema “Urban Activities” di IIMS 2019

Suzuki Usung Tema “Urban Activities” di IIMS 2019

59
0

Jakarta, Otoniaga.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan beragam produk unggulan dalam booth bertema “Urban Activities”.

Menurut Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, tema Urban Activities dipilih karena mencerminkan gaya hidup keluarga urban saat ini yang semakin dinamis. “Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” ujarnya.

Melengkapi line-up Suzuki, New Carry Pick Up yang baru saja diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019 juga turut meramaikan booth Suzuki. Raja Pick Up Indonesia ini hadir dengan desain yang lebih kokoh dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth terasa lebih menarik karena disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981 yang menjadi pemenang Kontes Legenda Carry. Kedua unit ini mencerminkan perjalanan dan evolusi Carry yang telah berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Selain itu, Suzuki juga membawa Carry Pick-up yang dimodifikasi menjadi mobil toko untuk melayani pengunjung yang datang ke booth Suzuki.

Booth Suzuki di IIMS 2019 terletak di area Hall A-2 dengan luas 1.100 m2 dan menampilkan jajaran kendaraan lengkap yang dipasarkan di Indonesia. Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menghadirkan Suzuki Genuine Accessories dan Merchandise resmi bagi pengunjung yang membutuhkan aksesori kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here