Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Carry Box Siap Dukung Usaha Logistik di Indonesia

Suzuki Carry Box Siap Dukung Usaha Logistik di Indonesia

3814
0
Suzuki Carry Box IIMS 2019
Suzuki Carry Box IIMS 2019

OTONIAGA.com – Suzuki meluncurkan generasi terbaru pickup andalannya, Carry menggunakan kesempatan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIexpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran tersebut, selain membawa Carry versi standar, Suzuki juga turut menampilkan versi ubahan yang dibuat karoseri, salah satunya New Carry Box.

“Bertepatan dengan peluncuran global New Carry Pick Up, hari ini kami juga menampilkan Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi. Kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi alat transportasi namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan perekonomian. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pick up saja. Karenanya, di IIMS 2019, New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resmi yang didapat otoniaga.com.

New Carry Box hadir dengan desain body box yang dibuat dengan composite panel berwarna white glossy dengan rangka box dan pintu yang terbuat dari plat besi, menjadikan New Carry Box kokoh, kuat, dan aman saat membawa barang.

Box pada Suzuki New Carry Box ini memiliki ukuran dimensi luar dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.320 mm serta dimensi dalam dengan panjang 2.510 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.250 mm, memberikan ruang yang luas sehingga mampu menampung muatan yang lebih banyak.

All-new Suzuki Carry sanggup membawa beban berbobot 1 ton. Performa mobil juga tidak diragukan lagi, seperti versi standar, mobil dilengkapi dengan mesin baru K15B. Mesin baru itu dikatakan memiliki spesifikasi kubikasi 1.462 yang mampu menghasilkan tenaga 97 PS pada putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncak 135 Nm pada 4.400 rpm. Selain lebih bertenaga dibandingkan mesin lama, generasi kelima Carry ini juga dikatakan lebih irit bahan bakar hingga 15 persen. Mesin juga sudah berstandar Euro 4 sesuai dengan regulasi pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here