Home Roda Niaga Suzuki New Carry Angkutan Kota, Lebih Nyaman dan Untung

Suzuki New Carry Angkutan Kota, Lebih Nyaman dan Untung

569
0
Suzuki New Carry Angkutan Kota IIMS 2019
Suzuki New Carry Angkutan Kota IIMS 2019

Jakarta, Otoniaga.com – Sudah sejak lama Suzuki Carry di Indonesia banyak digunakan sebagai basis kendaraan angkutan kota atau disebut dengan angkot. Kini generasi terbaru Carry Pick Up resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Telkomsel International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019, dipamerkan pula ubahan Carry terbaru sebagai mobil angkutan kota sebagai penjelajah kota, penghubung desa.

New Carry Angkutan Kota tampil dengan desain lebih segar dan modern. Hadir dengan bodi yang terbuat dari plat besi, pintu model lipat, jendela model geser, footstep yang terbuat dari aluminium bordes, lampu trayek, serta jok berkapasitas sebelas penumpang.

Sebagai kendaraan niaga pilihan pengusaha angkutan kota, New Carry mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan keuntungan lebih bagi pengusaha berkat dimensi ukuran yang lebih besar yakni panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.200 mm. Serta didukung mesin baru dengan kode K15B yang lebih hemat BBM, diklaim lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan, “Bertepatan dengan peluncuran global New Carry Pick Up, hari ini kami juga menampilkan Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi. Kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi alat transportasi namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan perekonomian. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pick up saja. Karenanya, di IIMS 2019, New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”

Di Telkomsel IIMS 2019, selain menampilkan New Carry Pick Up dan Angkot, di booth Suzuki juga hadir model ubahan new Carry untuk ambulans (New Carry Ambulans) dan mobil box.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here